Senin, 05 Oktober 2015

on 1 comment

6 Langkah Mudah Tradisional Untuk Langsing Setelah Melahirkan

6 Langkah Mudah Tradisional Untuk Langsing Setelah Melahirkan

6 Langkah Mudah Tradisional Untuk Langsing Setelah Melahirkan - Tiap wanita tentu menginginkan tubuhyang langsing. Namun ada beberapa faktor yang dapat membuat berat badan wanita akan mengalami kenaikan yaitu proses kehamilan.

http://slimmingreenworld.blogspot.co.id/2015/10/6-langkah-mudah-tradisional-untuk.html
Kenaikan saat kehamilan merupakan sesuatu yang di harapakan namun juga ditakuti oleh ibu hamil.  Ketakutan pada ibu hamil ialah naiknya berat badan yang signifikan. Pasca melahirkan banyak ibu hamil yang meninginkan untuk berat badanya dengan segera mencapai berat badan semula atau berat badan sebelum hamil. Ada beberapa kasus ternyata tidak dapat mencapai berat badan yang semula.  Untuk itu saya akan memberikan 6 Langkah Mudah Tradisional Untuk Langsing Setelah Melahirkan. Silahakan disimak dibawah ini :
  1. Menyusui - Untuk para ibu yang sudah melahirkan jangan pernah ragu untuk menyusui karena ternyata menyusui akan membuat sang ibu langsing setelah melahirkan. Saat memberikan ASI maka akan terjadi pengurangan timbulan lemak.
  2. Mengasuh bayi sendiri - mengerjakan atau mengurus bayi seorang diri tanpa adanya bantuaan dari pengasuh bayi dapat membuat ibu langsing karena segala keperluan bayi mulai dari memandikan, mengganti popok, menggendong bayi,menidurkan bayi, menyusui dan mengajak bermain bayi akan dapat menguras energi.
  3. Naik turun tangga - Kegiatan naik turun tangga ternyata dapat membakar lemak
  4. Melakukan push up di kamar tidur - bila sikecil masih asik tidur atau belum terbangun maka waktu yang kosong itu dapat dimanfaat untuk sang ibu melakukan push di kamar. Push up yang dilakukan secara rutin akan mengencangkan perut
  5. Peregangan dan pernapasan  satu langkah mudah yang dapat dilakukan di kamar tidur yaitu dengan peregangan dan pernapsan
  6. Latihan kegel - mencuci, mengurus bayu, dan juga saat mandi dengan rajin berlatih kegel maka dapat memperkuat otot otot seputar vagina sehingga dapat terhindar dari seringnya buang air kecil (sumber google co.id/google.com)
Itulah 6 Langkah Mudah Tradisional Untuk Langsing Setelah Melahirkan semoga bermanfaat bagi anda yang akan haus informasi tentang kesehatan. Sekian dan terimakasih atas kunjungan

Baca juga :  
 6 Langkah Mudah Tradisional Untuk Langsing Setelah Melahirkan

1 komentar: